Powered by Blogger.

Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi

|| || ,,,, || Leave a komentar

Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi

Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi _Tulang dan sendi merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Bagaimana tidak, manusia memiliki kemampuan untuk bergerak dan melakukan aktivitas, seperti berjalan, berlari, menari dan lain-lain. Kemampuan melakukan gerakan tubuh pada manusia didukung adanya sistem gerak, yang merupakan hasil kerja sama yang serasi antar organ sistem gerak, seperti rangka (tulang), persendian, dan otot.


Maka dari itu penting bagi kita untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi. Di sini kami sebagai penjual obat herbal online terpercaya mempunyai informasi tentang obat nutrisi tulang dan sendi herbal yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit tulang dan sendi (khasiat untuk pencegahan dan pengobatan) sekaligus dapat menjaga kesehatan tulang dan sendi anda.

Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi Jelly Gamat Gold G


Apa itu obat nutrisi tulang dan sendi Jelly Gamat Gold G? Jelly gamat gold g merupakan salah satu herbal terbaik yang direkomendasikan kepada anda untuk mengatasi atau menjaga kesehatan tulang dan sendi anda. Jelly gamat gold g ini terbuat dari ekstrak teripang laut dari teripang spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Jelly Gamat Gold G :
  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut sekilas tentang manfaat dan kandungan zat berkhasiat yang terdapat di dalam teripang laut jelly gamat gold g :
  • Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi (peradangan) serta membantu memperbaiki tulang rawan.
  • Mucopolysacarida, dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.
  • Kandungan senyawa aktif biologi yang terkandung dalam tripang juga mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Testimoni Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi Jelly Gamat Gold G

Nama : Ariyani Arif Bau / 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek disiang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk kesehatan Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Itulah sekilas tentang obat nutrisi tulang dan sendi jelly gamat gold g. Jika anda ingin merasakan khasiat dari obat nutrisi tulang dan sendi jelly gamat gold g, silahkan pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (ada syarat dan kententuannya).

HARGA JELLY GAMAT GOLD G ISI 320 ML/BOTOL


CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G

Pemesanan hanya dilakukan melalui sms saja dengan cara mengirimkan format sms pemesanan yang telah ditetapkan berikut ini :

(ketik) GOLD : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO TLP
KIRIM KE 0853-2212-0456

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

GOLD : 2 BOTOL : SARAH ANDIKA : Komplek Bogor Nirwana Residence, Cluster Bukit Nirwana, Jl. Bukit Nirwana Raya No. 5, Kota Bogor : 085322120456

PERHATIAN!!!
  • Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
  • Untuk pembayaran pembelian herbal Ace Maxs dilakukan dengan cara ditransfer ke nomer rekening yang telah kami sediakan.

Salam Sehat : Obat Hipertensi
                    : Cara Pembelian Obat Jelly Gamat Gold G
Terima Kasih Tela Berkunjung

Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi

/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Nutrisi Tulang Dan Sendi]\

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.